Sunday, May 15, 2011

Download Swords and Soldiers HD.v1.0 (49.33 MB)

Link Download

Oke kawan pada kesempatan ini saya akan mencoba share tentang sebuah game yang bernama Swords and Soldiers. Swords and Soldiers adalah sisi scroller-2D, yang berlangsung di dunia di mana Viking berperang selama barbecue, Aztec menanam sayuran raksasa untuk kontes, dan Cina diperintah oleh seorang anak kaisar yang tak peduli untuk apa-apa, tapi hanya mainan. Semua hubungan ini kompleks dan motivasi membawa Anda dalam perjalanan di saat-saat terbaik dari peradaban, jalan wrought dalam kemuliaan dan kemenangan serta kedalaman sangat tragedi kemanusiaan dan putus asa. Pada dasarnya, Anda membangun tentara dan mereka pergi ke depan dan memukul sesuatu. Bagian depan akan dilakukan pada jalur tunggal dalam banyak kasus, walaupun pada waktu itu hanya untuk saat-saat berkumpul kembali nanti.

Anda dapat membangun tentara. Setiap ras memiliki sejumlah unit dengan kemampuan yang berbeda, serta pilihan mantra yang dapat Anda cast, asalkan Anda memiliki mana yang cukup untuk melakukannya. Towers ada juga, tapi tower hanya dapat ditempatkan pada lokasi tertentu, dan tower-tower itu mengambil peran mendukung daripada yang ada sebagai senjata utama Anda. Menara Viking, misalnya, dibangun kosong dan harus dijaga oleh pelempar-kapak, sedangkan menara Cina tidak sepenuhnya berbicara menara, melainkan generator mana yang tidak dapat menyerang. Menara Aztec adalah satu-satunya yang hanya mencoba untuk menggoreng semua unit yang mendekat.

Publisher: Ronimo Games
Developer: Ronimo Games
Genre: Strategy Tower Defense
ESRB rating: Everyone 10+
Release date: Available now

System requirements:
Windows 7/Vista/XP;
1GHz CPU; 256 MB
RAM;
64 MB graphics card;
300 MB drive space

Weleh-weleh memang keren game RTS/tower defense ini. grafiknya juga bagus banget untuk ukuran 2D. Swords & Soldiers  memiliki gaya gambar kartun yang cukup bagus. Soundtrack yang disajikan juga bersifat orkestra dan kita juga akan mendengarkan beberapa suara-suara lucuselama permainan.......

File size 49.33 MB
Link Download


Artikel terkait:

No comments:

Post a Comment