Tuesday, March 22, 2011

Free Download Encarta (Ensiklopedia Digital)


Pada kesempatan ini saya mencoba share tentang sebuah sofware yang especial request oleh seseorang dan sofware itu bernama Encarta, apa itu encarta? Dari informasi yang saya dapat Encarta adalah Ensiklopedia Digital yang dibut oleh Microsoft Corporation. Apa itu Ensiklopedia? pengertian dari Ensiklopedia ini tidak saya bahas disini, setidaknya untuk saat ini di page ini, tapi bila anda ingin membaca tentang Ensiklopedia, anda bisa membacanya selengkapnya di TKP. Sedangkan untuk informasi tentang ensiklopedia digital bisa dibaca di TKP

Kembali ke encarta, Sampai dengan tahun 2008, Encarta Premium mengandung sekitar 62.000 artikel dengan banyak foto dan ilustrasi, klip musik, video, game interaktif, dan semua itu terdapat di World Wide Web dengan setiap tahun berlangganan atau dengan membeli DVD-ROM atau CD-ROM.

Microsoft membuat beberapa ensiklopedia yang hampir sama di bawah merek dagang Encarta dalam berbagai bahasa, yaitu bahasa Perancis, bahasa Jerman, bahasa Italia, bahasa Spanyol, bahasa Belanda, dan bahasa Jepang. Encarta diluncurkan pada tahun 1993 setelah Microsoft memperoleh hak non-ekslusif atas Ensiklopedia Funk & Wagnalls. Pada Maret 2009, Microsoft mengumumkan akan menghentikan layanan Encarta; perangkat lunaknya akan berhenti dijual pada Juni 2009, sedangkan versi situs webnya berhenti pada 31 Oktober 2009 (red).

Bagi yang berminat sudah saya persiapkan link downloadnya, MONGGO DI SEDOOOOT ....

Download Link :
Ada 5 part (total 2,75GB)
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5

Artikel terkait:

2 comments: